Begini Strategi IGTK/RA Muslimat NU Tulangan Raih 3 Juara Festifal Aswaja

banner 970x250

TULANGAN – Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak/Roudlotul Athfal (IGTK/RA) Muslimat NU Tulangan Sidoarjo berhasil menyabet 3 gelar juara dari 4 kategori yang dilombakan dalam Festival Aswaja yang digelar oleh IGTK/RA Muslimat NU Cabang Sidoarjo. Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Harlah Muslimat NU ke 77 menuju Harlah 1 Abad NU pada 7 Februari 2023 mendatang.

3 juara yang dimaksud adalah juara 1 kategori Fashion Show Guru, Harapan 1 kategori Lomba Cerita Tokoh NU, dan Harapan 2 kategori Lomba Paduan Suara.

Ketua IGTK/RA Muslimat NU Tulangan, Erny Muassomah mengatakan, keberhasilan tersebut diperoleh sebab latihan yang sungguh-sungguh sebelum event tersebut dihelat.

“Alhamdulillah, meskipun persiapan dilaksanakan di tengah waktu yang cukup singkat serta beriringan dengan persiapan penilaian akhir semester dan juga libur akhir semester ganjil. Seluruh guru TK/RA se Kecamatan Tulangan tampak sangat serius dalam berlatih. Jadi hanya memiliki waktu 2 Minggu untuk latihan dalam menyiapkan event tersebut,” ungkapnya.

Erny menyampaikan, seorang guru harus selalu tulus dan ikhlas dalam menjalankan tugasnya sebagai tenaga pendidik. Ia berpesan agar selalu menjaga komunikasi yang baik dari seluruh pengurus dan anggota dalam setiap event, sehingga terjalin hubungan dengan baik serta selalu bekerja sama dalam menjalankan tugas.

Baca Juga  1 Abad NU : NU Care-LAZISNU Adakan Literasi Digital Nasional

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *