Berita  

Buka Posko Ramadhan, PC Ansor Sidoarjo Ingatkan Kader Jangan Lupa Kerja

banner 970x250

PRAMBON – PAC GP Ansor Prambon mengadakan pembukaan Posko Ramadhan 1444 H yang dipusatkan di Auditorium MWCNU Prambon pada (01/04/2023). Kegiatan tersebut dibuka oleh Rif’an Abas selaku Sekretaris PC GP Ansor Sidoarjo. Pada sembutannya, ia mengajak untuk berkhidmat secara maksimal dengan penuh keikhlasan. Disebutkan posko Ramadhan mempunyai tujuan supporting dan mitra dari kepolisian dan TNI.

“Apabila ada penindakan hukum, harus berkoordinasi dengan beliau para penegak hukum.Jangan sampai menjaga posko tetapi masjid tidak dijaga. Apalagi masjid yang letaknya di sebalah jalan,” ujarnya.

Pemuda yang pernah menjadi ketua IPNU Sidoarjo itu mengajak untuk bersama-sama berkoordinasi menjaga ketentraman di wilayah Prambon. Jika suasana  penuh keakraban dan  rukunnya dipenuhi, maka ketentraman akan dirasakan oleh semua elemen masyarakat. Rif’an  berpesan jangan sampai Ansor Banser Prambon meninggalkan pekerjaan karena menjaga Posko.

“Rukun-rukun pekerjaan harus dipenuhi. Ansor Banser tidak boleh melupakan kewajiban sebagai kepala keluarga,” terangnya.

Sementara itu, Babinsa Kecamatan Prambon mewakili FORKOPIMKA menegaskan hal-hal yang perlu diwaspadai selama Ramadhan. Disebutkan ada beberapa kasus kenakalan remaja, walaupun pelakunya remaja di luar Prambon. Hal ini perlu kita waspadai, kemudian kasus yang perlu kita waspadai adalah aksi curanmor.

Baca Juga  LP Ma'arif Sidoarjo targetkan Madrasah dan Sekolah smart untuk bersaing di era Industri dan Digitalisasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *