Galar Ngaji Medsos, PC Fatayat NU Sidoarjo Ikuti Perkembangan Teknologi

banner 970x250

Pimpinan Cabang (PC) Fatayat NU Sidoarjo sebagai Banon Otonom (Banom) NU selalu berupa meningkatkan kemampuan atau upgrade diri para kader. Kali ini  kader PC Fatayat NU Sidoarjo dibekali ilmu pengelolaan media sosial pada acara ngaji medsos, Jum’at (07/07/2023) yang dipusatkan di kantor PC Fatayat NU, GPC7+6VX, Jl. Raya Candi, Candi Jaya, sayang, Kecamatan Candi, kabupaten setempat.

Elok Sifa Munadiroh selaku ketua PC Fatayat NU Sidoarjo menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut tidak lain guna meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti perkembangan teknologi.

“Melalui kegiatan ini, Fatayat NU Sidoarjo juga berharap dapat membangkitkan antusias para kader  Fatayat NU agar dapat melakukan pengolahan media sosial dengan baik, menarik dan istqamah,” ucapnya,

Perkembangan zaman yang sedemikian cepat membuat gaya hidup masyarakat berubah. Banyak waktu yang digunakan untuk berselancar di media sosial. Oleh karena itu kader  Fatayat NU Sidoarjo  harus bisa  memanfaatkan media sosial untuk mensyiarkan kegiatan-kegiatan organisasi dan mendakwahkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An Nahdliyah.

“Ngaji medsos ini tidak hanya diterapkan di PC saja. Akan tetapi di semua setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) bahkan Pimpinan Ranting (PR) juga melaksanakan ngaji medsos,” ungkapnya.

Baca Juga  Ini Pesan Ketua MWCNU di Konferancab Ansor Prambon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *