Gandeng Lazis NU, Yayasan Purnama santuni anak yatim

banner 970x250
Yayasan Purnama dan PC Lazisnu Sidoarjo saat memberikan santunan

Yayasan Pendidikan Purnama -yang menaungi SMP dan SMK 10 November- berkolaborasi dengan NU Care-Lazisnu untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim, Rabu (25/05/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan siang hari di gedung SMP-SMK 10 Nopember, Buduran tersebut, menghadirkan anak yatim piatu, yang berasal dari beberapa panti asuhan, di sekitar wilayah Sidoarjo.

Dalam sambutannya, Ketua Yayasan Purnama, Hj. Misti Hariasih, S.E., MM. menyampaikan, “Karena kita terlalu sibuk dengan aktivitas dan pekerjaan, hingga kita terkadang lupa untuk berbagi. Padahal, kita tahu banyak anak yatim yang masih membutuhkan,” ujarnya.

“Oleh karenanya, kami mengundang anak yatim dari berbagai wilayah di Sidoarjo, agar kami dapat berbagi kebahagiaan dengan mereka,” lanjutnya.

Memang, meski bergerak di bidang pendidikan, Yayasan Purnama sangatlah peduli terhadap sosial kemanusiaan, dan mereka berkomitmen untuk selalu membantu berbagai kalangan yang sedang membutuhkan.

Sementara itu, Suhajis, salah seorang panitia, menjelaskan, bahwa acara tersebut, sebenarnya adalah kegiatan rutin yang diadakan Yayasan Purnama setiap tahun.

“Alhamdulillah, acara tahunan ini berjalan dengan lancar, meriah, serta mendapat dukungan dari semua pihak, bahkan jajaran Forkopimka Buduran menyempatkan untuk hadir,” sahutnya dengan nada senang.

Baca Juga  1 Abad NU, PC LESBUMI Sidoarjo Luncurkan Lagu Kolaborasi Dengan Wahidarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *