Gelar Ngaji Medsos, Fatayat NU Buduran Ingin Kader Dakwahkan Islam Aswaja di Medos

banner 970x250

BUDURAN – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Budurang mengelar kegiatan ‘Ngaji Medsos’ Ahad (09/07/2023). Kegiatan ini merupakan salah satu Program Kerja (Proker)  Bidang Litbang di Tahun ini yang harus segera dilaksanakan. Pasalnya PAC Fatayat NU Buduran akan mengadakan Rapat Kerja (Raker) II.

Siti Mutoyibah selaku ketua PAC Fatayat NU Buduran menilai Ngaji Medsos sangat penting karena zaman sekarang berjalan serba digital

“Jadi diharapkan kader PAC Fatayat NU Buduran dan Pimpinan Ranting (PR) se Buduran harus dan mampu bermedia sosial guna mensyiarkan Islam Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An-Nahdliyyah,” katanya kepada NU Delta.

Selain itu, Mutoyibah dengan kegiatan ini yang dilaksanakan di kantor Kecamatan Buduran ini juga untuk untuk menambah pengetahuan  serta kader mampu membuat akun media sosial. Seperti Instagram, Fecebook, Youtube, TikTok, Twitter. Ia berharap setelah kegiatan ini selesai semua PR Fatayat NU se Buduran aktif mempublikasi kegiatan di medsos masing-masing ranting.

“Kader Fatayat NU Buduran  harus melek IT. Akun-akun media sosial PR harus aktif mempublikasikan kegiatan. Jika tidak demikian medsos akan dipenuhi hal-hal yang negatif,” ujarnya.

Sebelumnya, Pimpinan Cabang (PAC) Fatayat NU Sidoarjo pada Jum’at (07/07/2023) juga mengadakan kegiatan serupa di kantor PC Fatayat NU Sidoarjo. Elok Sifak Munadiroh selaku ketua PC Fatayat NU Sidoarjo ingin kajian yang rutin dilaksanakan materinya bisa dibuat potongan-potongan video atau quote. Dengan demikian Islam Aswaja akan semakin membumi.

Baca Juga  Peserta Konfercab XXI Wajib Patuhi Prokes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *