Berita  

Gus Muhdhlor Optimis Lulusan SMK punya kemampuan dan kapasitas dalam mengembangkan dunia Industri

banner 970x250


Gus Muhdhlor saat membuka acara penandatanganan MoU (Kerjasama) Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda dan Peresmian Lab. Fiber Optik Telkom, Teknik Komputer dan Jaringan

KREMBUNG-Bupati Sidoarjo H. Ahmad Muhdhor Ali mengapresiasi lembaga pendidikan yang sudah merajut hubungan dan kerjasama yang baik demi mewujudkan lulusan kompetensi dan kapasitas peserta didik yang siap secara pembelajaran maupun pengalaman. Hal tersebut disampaikan Gus Muhdhlor saat menghadiri acara penandatanganan MoU (Kerjasama) Kurikulum Teknik dan Bisnis Sepeda Motor Astra Honda dan Peresmian Lab. Fiber Optik Telkom, Teknik Komputer dan Jaringan dalam rangka Implementasi Program “Link and Match” Dunia Pendidikan dan Dunia Industri di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Islam Rejeni Krembung Sidoarjo pada Rabu (21/06/2022) siang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati termuda yang merupakan Putra KH. Agus Ali Masyhuri ini menghimbau bahwa lulusan SMK tidak boleh ada yang menganggur karena itu juga menjadi program pemerintah kabupaten Sidoarjo diantara 17 program prioritas yakni mengurangi pengangguran, salah satunya adalah lewat SMK yang kapasitasnya mumpuni untuk bersaing di dunia industri.


“Saya ucapkan terima kasih kepada SMK Islam Rejeni yang sudah merajut hubungan kerjasama yang baik dengan MPM Honda dan PT. Telkom. Harapan kami bukan sekedar pemberian hibah tempat untuk mengasah diri dan menambah kapasitas saja tapi juga berlanjut penentuan dan penempatan angkatan kerja baru sebagai lulusan SMK, progres ini harus kita kawal bersama,” ucap Gus Muhdhlor.

Baca Juga  Supaya Anggotanya tetap Cantik, Fatayat Gedangan Adakan Beauty Class

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *