Berita  

Jadi Juara Umum, Ketua PCNU Sidoarjo Ucapkan Terimakasih Kepada Pengurus Yang Telah Bekerja Keras

banner 970x250

PCNU Sidoarjo Terbaik di Jawa Timur
SIDOARJO – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sidoarjo menjadi yang terbaik di Jawa Timur. Setidaknya hal itu terlihat dari penghargaan sebagai juara umum NU Jatim Award 2023 pada malam penganugerahan yang digelar Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jatim Pondok Pesantren (Ponpes) Lirboyo Kediri, Sabtu (18/3/2023) malam.

Ketua PCNU Sidoarjo KH Zainal Abidin mengaku bersyukur atas capaian ini. Dan pihaknya juga berterima kasih kepada semua pengurus yang selama ini selalu bekerja keras untuk PCNU Sidoarjo.

“Kami bersyukur bisa turut berpartisipasi dalam musabaqah PWNU Jawa Timur Award. kami ucapkan terima kasih kepada seluruh warga NU Sidoarjo khususnya Bagi teman-teman pengurus yang kemarin bekerja keras, bekerja cerdas, berjibaku dalam mempersiapkan momentum PWNU Jawa Timur award ini,” kata Zainal, Minggu (19/3/2023).

Disebutnya, kemenangan Ini bukan tujuan utama, pihaknya bertujuan untuk membenahi diri dalam mempersiapkan organisasi serta manajemen dan administrasi.

“Semoga ke depan PCNU Sidoarjo lebih baik lagi dalam menata diri sebagai organisasi yang modern, kuat konsolidasinya, hebat dalam aplikasi programnya, serta bisa terus mengawal titah para ulama khususnya yang ada di pengurus Suriah PCNU Sidoarjo,” harapnya.

Baca Juga  Ketua PAC GP Ansor Wonoayu Sidoarjo Benarkan Kadernya Meninggal Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *