Berita  

Ketua PCNU Sidoarjo Hadiri Pabean Bershalawat dengan Habib Syech

banner 970x250

Ketua PCNU Sidoajo, KH Muhammad Zainal Abidin menghadiri acara sedekah bumi Desa Pabean Kecamatan Sedati, Senin (25/09/2023) di desa setempat, Kegiatan ini dikemas dengan acara Pabean Bershalawat dengan dihadiri Al-Habib Syech bin Abdul Qodir as-Segaf, Bupati Sidoarjo, H Ahmad Muhdlor Ali, Wakil Bupati Sidoarjo H Subandi.

Dalam sambutannya, Kiai Zainal mengapresiasi Kepala Desa Pabean karena bisa mengadakan kegiatan Sidoarjo bershalawat bersama Habib Syech bin Abdul Qodir as-Segaf.

“Barang siapa yang membaca shalawat satu kali, Allah akan memberi rahmat sepuluh kali.  Barang siapa yang membaca shalawat sepuluh kali, Allah akan memberi rahmat seratus kali,” katanya.

Lebih lanjut, Kiai asal Buduran itu menyebutkan  barang siapa yang membaca shalawat seratus kali, Allah akan memberi rahmat seribu kali. Dan siapa yang membaca shalawat seribu  kali, Allah akan menjadikan ahli surga. Kiai Zainal yakin semua yang hadir adalah orang-orang yang ahli bershalawat.

“Karena kita saat ini berkumpul di sini, kebiasaan menghabiskan waktu bermain HP akan berganti dengan kebiasaan membaca shalawat,” ungkapnya.

Sementara dr Sriatun selaku Kepala Desa Pabean  dalam sambutannya menyampaikan kemajuan desa yang ia pimpin. Disebutkan Desa Pabean pada tahun 2022 telah selesai membangun Gedung serbagun dengan kapasitas enam ribu orang. Selain itu Desa Pabean juga telah mempunyai lapangan sepak bola lengkap dengan lampu yang dapat digunakan untuk sepak bola malam.

Baca Juga  Ketua MWCNU Prambon : Hari Santri itu Mengenang Jasa Mbah Hasyim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *