Jadi Ketua Pejabat Sementara IPPNU Sidoarjo, Amalia Siap Sukseskan Konfercab

banner 970x250

SIDOARJO – Amalia Yunita Halim ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (PJS) Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Sidoarjo dalam rapat pleno Pengurus Harian (PH) yang dihadiri oleh ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), Selasa (03/01/2022). Penunjukan tersebut pasca terpilihnya Aisyah Nur Afifah Maulidiyyah menjadi Ketua PW IPPNU Jawa Timur pada KONFERWIL di Pamekasan (29/12/2022) lalu.

Amalia ditunjuk untuk menyukseskan Konferensi Cabang (Konfercab) IPPNU Sidoarjo dan segenap aktivitas PC IPPNU Sidoarjo lainnya. Ia punya waktu selama tiga bulan sampai Maret 2023 untuk menyukseskan kegiatan Konfercab.

Wanita yang berasal dari Kecamatan Prambon tersebut juga mengemban tugas kegiatan-kegiatan PC IPPNU Sidoarjo yang masih belum terlaksana  dapat terealisasi sebelum adanya Konfercab.

“Tugas yang harus saya selesaikan adalah mensukseskan Konfercab beserta serangkaian acara Pra-Konfercab, diantaranya akreditasi dan klasterisasi, sayembara komposisi musik, lembaga ekonomi kreatif, paduan suara dan essay online, futsal dan gobak sodor, dumadi, lomba foto jurnalistik, lomba video kreatif dan puncaknya yaitu senandung raya,” ujarnya kepada NU Delta melalui sambungan WhatApp, Ahad (08/01/2023) sore.

Baca Juga  Kiai Kera Sakti Isi Pengajian di Sawocangkring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *