Ketua PW LP Ma’arif NU Jatim Bangga Perkembangan PC LP Ma’arif NU Sidoarjo

banner 970x250

SIDOARJO – Sejumlah tokoh hadir dalam pembukaan pameran pendidikan yang bertajuk Ma’arif NU Fair 2023 yang diinisiasi oleh PC LP Ma’arif NU sIDOARJO Kamis (14/09/2023) di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo. Diantaranya Sekretaris PB LP Ma’arif NU, Ketua PW LP Ma’arif NU Jatim KH Noor Shodiq Askandar, Bupati Sidoarjo H Moh Muhdlor Ali. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan H Tirto Adi, Kankemenag Sidoarjo H Moh Arwani dan Ketua Banad Otonom NU mulai dari PC GP Ansor, PC Fatayat NU dan PC IPNU-IPPNU Sidoarjo.

KH Noor Shodiq Askandar, Ketua PW LP Ma’arif NU Jatim dalam sambutanya mengatakan bahwa PC LP Ma’arif NU Sidoarjo sering mendahului program PW LP Ma’arif NU Jatim. Disebutkan saat kabupaten lain bicara literasi atau numerasi namun Sidoarjo langsung literasi dan numerasi.

“Ketika PW LP Ma’arif NU Jatim berbicara terkait penguatan Bahasa Asing. Saya langsung diberitahu di Sidoarjo sudah banyak yang menerapkan dua bahasa bahkan sudah sampai pada tiga bahasa,” ujarnya dikutip dari NU Online Jatim.

PW LP Ma’arif NU Jatim masih akan menggelar kegiatan pameran kreasi SMK Unggulan pada tanggal 22-23 September mendatang. Kegiatan ini pun sudah didahului oleh PC LP Ma’arif NU Sidoarjo dengan kegiatan Ma’arif NU Fair 2023. Oleh karenanya KH Noor Shodiq merasa bangga melihat kecepatan PC LP Ma’arif NU Sidoarjo.

Baca Juga  Emil Dardak Melaunching Laboratorium 3D SMK Plus NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *