Liwetan Ikan Lele Warnai konsolidasi Ansor Ranting Plumbungan

banner 970x250

Guna menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke 78 Tahun 2023, Gerakan Pemuda Ansor Ranting Plumbungan Kec.Sukodono Kab.Sidoarjo melaksanakan acara Do’a bersama untuk para pejuang kemerdekaan Republik Indonesia, acara dikemas dengan agenda liwetan Lele.
Ahad (13/7/2023) kegiatan ini digelar di Posko Banser (Barisan Ansor Serba Guna) Ranting Plumbungan.

Muksim Adi Candra selaku Ketua Gerakan Pemuda Ansor Ranting Plumbungan menyampaikan tujuan kegiatan ini untuk mendo’akan para syuhada’ pejuang kemerdekaan, sekaligus konsolidasi dan evaluasi program-program Ansor Ranting Plumbungan yang sudah digagas pasca Rapat kerja 1 yang dilaksanakan bulan Juni kemaren, khususnya program pemberdayaan ekonomi budidaya lele yang dikelola oleh Ansor Ranting Plumbungan.

Hadir juga dalam acara ini pembina Ansor Kab.Sidoarjo H.Sullamul Hadi Nurmawan, yang memberikan motivasi bagi seluruh anggota Ansor se Kec. Sukodono.

“Anggota Ansor sejatinya bisa berdaya jika ada niat dan kemauan, anggota Ansor harus tetap eksis dan tetap bermanfaat untuk masyarakat sekitar. tuturnya.

“Mengutip arahan dari Ketua PBNU KH.Yahya Cholil Staquf saat membuka Rakernas LPNU di Jakarta, Santri NU jika ingin menjadi kaya sangat gampang, harus rajin berhubungan dengan Rosululloh alias rajin baca sholawat, dan yang terpenting adalah wiridan dan ikhtiar,” tambahnya.

Baca Juga  LAZISNU PBNU: Jargonkan MANTAP dan KOHEREN

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *