LP Ma’arif PBNU Akan Disiminasikan Ma’arif NU Fair Sidoarjo Ke Seluruh Indonesia

banner 970x250

SIDOARJO – Sekretaris Lembaga Pendidikan (LP) Ma’arif Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Harianto Oghie mengatakan Sidoarjo menjadi barometer pendidikan yang dinaungi oleh LP Ma’arif NU. Hal tersebut ia katakan  saat memberikan sambutan pada pembukaan pameran pendidikan yang bertajuk Ma’arif NU Fair 2023 di alun-alun kabupaten setempat, Kamis (14/09/2023).

“Acara Ma’arif NU Fair ini menjadi inspirasi bagi kami di LP Ma’arif NU PBNU untuk mendisiminasikan ke seluruh Indonesia agar PC LP Ma’arif NU seluruh Indonesia bisa mengadakan kegiatan yang sama,” katanya.

Ma’arif NU Fair perlu dicontoh karena pada acara seperti ini bisa membangun kreatifitas peserta didik yang belajar di lingkungan LP Ma’arif NU. Menurut Harianto tantangan ke depan akan bisa diatasi jika dapat menjalin kerjasama yang apik sehingga melahirkan kolaborasi yang baik.

“Saya sampaikan juga pesan Bapak Ketua LP Ma’arif PBNU Muhammad Ali Ramdhani bahwa kegiatan Ma’arif NU Fair 2023 Sidoarjo akan kami disiminasikan ke seluruh Indonesia,” ujarnya.

Dijelaskan Harlah LP Ma’arif ke 94 mengambil tema ‘Pantang Lelah Untuk Indonesia yang Berkualitas’.  Dan apa yang dilakukan  oleh PC LP Ma’arif  NU Sidoarjo  seperti saat ini adalah bagian dari proses menuju kebangkitan seperti yang ada dibait pertama mars LP Ma’arif NU. Di Harlah LP Ma’arif NU akan dilauncing program ekologi spiritual terkait dengan cinta alam lingkungan dan kesehatan sekolah.

Baca Juga  Menuju 1 Abad NU, Posko Banser Jumputrejo Sukodono Diresmikan Ketua PCNU Sidoarjo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *