Perempuan PEKA Krembung Mendapatkan Kunjungan dari Kader PKPNU Tanggulangin

banner 970x250

KREMBUNG –  Belasan kader Pendidikan Dasar, Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama (PD PKP NU) ke IV Majelis Wakil Cabang Nahdlatul ulama (MWC NU) Tanggulangin melakukan kunjungan lapangan untuk belajar dan mengetahui secara langsung kegiatan yang dilakukan oleh Perempuan PEKA besutan NUCARE LAZISNU Krembung pada minggu (25/12/2022) siang.

Kunjungan ini sekaligus mengobati rasa penasaran PD PKP NU terhadap sayap dari NUCARE LAZISNU Krembung yang bernama Perempuan PEKA.

Ketua Rombongan atau kelompok dari PD PKP NU Mohammad Badriduja menyampaikan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut.

Pihaknya menyatakan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi di MWC tetangga sesama kader NU. Selain itu juga penasaran dengan adanya lembaga sayap bernama Perempuan PEKA yang saat ini sudah banyak diperbincangkan di kalangan MWC maupun cabang.

“Jadi kedatangan kami yang pertama adalah silaturahmi dan yang kedua adalah ingin mengetahui dan mengenal lebih lanjut tentang Perempuan PEKA di MWC NU Krembung ini,” ujar Pak Badri sapaan akrabnya.

Ketua NUCARE Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqoh Nahdlatul ulama (LAZISNU) Krembung Ahmad Wahyudi menyampaikan bahwa Perempuan PEKA ini lahir dari ide dan gagasan untuk mengembangkan Zakat Infaq dan Shodaqoh (ZIS) milik LazisNU Krembung.

Baca Juga  Ketua PCNU Sidoarjo : Tugas LTM NU Membantu Percepatan Pengurusan ID dan IMB Masjid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *