Berita  

Peringati HSN, Ranting NU Pejangkungan Adakan Parade Sepeda Hias

banner 970x250

PRAMBON, NU DELTA – Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pejangkungan mengadakan Parade Sepeda Hias yang dimulai di Masjid Al Ihsan, Desa Pejangkungan, Kecamatan Prambon pada Ahad (29/10/2023). Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan peringatan Hari Santri Nasional 2023 yang dilaksanakan oleh PRNU Pejangkungan. Peserta yang hadir merupakan santri-santri TPQ dan Ponpes se-Desa Pejangkungan serta Kader NU dan Banom NU PRNU Pejangkungan.

Abah Isa Mansur, Ketua Ranting NU Pejangkungan mengatakan kegiatan tersebut merupakan hasil gotong royong dari Banom, Lembaga serta warga Nahdliyin sedesa Pejangkungan. Pihaknya juga mengenalkan NU Care – LAZISNU PRNU Pejangkungan yang secara aktif mendukung program sosial-dakwah di PRNU Pejangkungan.

“Kegiatan ini tak lepas dari dukungan LAZISNU Pejangkungan, dananya dari donatur rutin LAZISNU,” ujar Ketua Ranting sekaligus Kepala Sekolah dari MTS Baabusalam, Jombang tersebut.

Selain Parade Sepeda Hias, malam harinya, PRNU Pejangkungan juga akan mengadakan Pelantikan Pengurus Ranting NU Pejangkungan yang baru. Pihaknya berpesan agar kedepan kegiatan sosial-dakwah di tingkat ranting terus ditingkatkan, sehingga NU di Pejangkungan bisa guyup rukun dan bermanfaat bagi umat.

Baca Juga  LPNU Sidoarjo Gelar Studi Replikasi ke BMT NU Jombang, Target 6 Bulan Bisa Dirikan BMT NU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *