Resmi Ditutup, Wakil DPRD Jatim Anik Maslachah Apresiasi Ma’arif NU Fair 2023

banner 970x250

SIDOARJO – Wakil Ketua DPRD Provinsi Jatim, Hj Anik Maslachah dengan bacaan hamdalah menutup Pameran Pendidikan yang bertajuk Ma’arif NU Fair 2023 di Alun-Alun Kabupaten Sidoarjo pada Sabtu (23/09/2023). Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh PC LP Ma’arif NU Sidoarjo sejak tanggal 14 September 2023 guna memperingati Harlah LP Ma’arif NU yang Ke-94.

Anik mengatakan dalam rangka Harlah yang ke-94,  LP Ma’arif NU mampu menunjukkan dedikasi dan prestasinya di tengah-tengah masyarakat.

“Pretasi yang pertama launcing TV NU Delta yang keren. Kenapa saya katakan keren ? Karena di tengah disrupsi jika NU punya TV saya yakin akan ada perimbangan informasi yang selama ini antara hoax dan nyata terlihat samar-samar,” ungkapnya.

Hadirnya TV NU Delta akan menyuguhkan informasi yang baik dan  tontonan yang baik sehingga tercipta stabilitas bangsa. Di Tengah arus globalisasi, dibutuhkan SDM, kreatifitas, inovasi dan skill yang sangat tinggi sehingga mampu bersaing di era globalisasi.

“Alhamdulillah LP Ma’arif NU Sidoarjo tampil melalui olimpiade yang dilaksanakan di Ma’arif NU Fair. Ini sebagai proses melahirkan bibit unggul dari NU,” tandasnya.

Selanjutnya, Pameran Pendidikan Ma’arif NU Fair 2023 memiliki banyak manfaat yang dapat diperoleh. Seperti ajang informasi yang awalnya masyarakat belum tau tentang  lembaga pendidikan NU. Melalui ajang pameran masyarakat menjadi tau, karena publikasi adalah hal yang penting. Menurut Anik, apalah keberhasilan jika masyarakat tidak mengetahui.

Baca Juga  Harlah ke-9 Unusida, Gus Achmad Lirboyo Apresiasi Kemajuan dan Sarankan Punya Ma’had

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *