Berita  

Sambut HSN, Ranting NU Pejangkungan Adakan Pelantikan Pengurus dan Maulid Nabi

banner 970x250

PRAMBON, NU DELTA – Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Prambon melantik 35 Pengurus Ranting Nahdlatul Ulama (PRNU) Pejangkungan Masa Khidmat 2023-2028 di Masjid Al Ihsan, Pejangkungan, Prambon pada Ahad (29/10/2023). Kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional 2023 dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ketua MWCNU Prambon, Abah Ashud mengapresiasi warga Ranting NU Pejangkungan dan keaktifan jamaah Masjid Al Ihsan.

“Alhamdulillah, di Pejangkungan ini semangat-semangat, kemarin sudah dilantik serentak, ini dilantik lagi dengan alasan yang kemarin dilantik hanya perwakilan, ini bagus agar semuanya ikut merasakan dilantik dan bertanggung jawab di NU,” ujarnya.

Pihaknya juga menginstruksikan agar para pengurus yang sudah dilantik mengikuti kegiatan Lailatul Ijtima’. Ia juga mengingatkan prigal acara puncak Peringatan Hari Santri Nasional PCNU Sidoarjo pada tanggal 12 November mendatang.

Sementara Ketua PRNU Pejangkungan, Abah Isa Mansur mengatakan kegiatan ini dalam rangka mengenalkan wajah baru pengurus NU. Abah Isa Mansur terpilih kembali sebagai ketua PRNU Pejangkungan Masa Khidmat 2023-2028 setelah sebelumnya juga menjadi ketua PRNU Pejangkungan. Pihaknya menuturkan pentingnya ibadah sosial di tubuh NU dan menunjuka perolehan serta progres berjalannya kepengurusan NU setahun kemarin.

Baca Juga  LBM NU Prambon Gelar Bahtsul Masail Perdana

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *