Satu Komando, Satkoryon Banser Prambon Amankan Pengajian di Pejangkungan

banner 970x250

PRAMBON – Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Prambon turut serta dalam pengamanan acara pengajian umum Pengurus Ranting (PR) NU Pejangkungan pada Jum’at (18/08/2023). Pengajian Umum tersebut diadakan dalam rangka peresmian mobil Layanan Umat LAZISNU Pejangkungan dan Haul Kiai Muhammad Sholeh dan Habib Abu Bakar Assegaf Gresik.

Komandan Satkoryon Banser Prambon, Moch. Erick Mustanto berkomitmen untuk mengarahkan Satkoryon Banser Prambon dalam mengawal para ulama serta kegiatan-kegiatan banom dan lembaga NU sekecamatan Prambon.

“Tugas kita para Banser adalah mengawal para ulama, serta kegiatan-kegiatan NU sekecamatan Prambon, tidak lain dan tidak bukan tujuannya untuk menegakkan syiar islam dan diakui sebagai santrinya Mbah Hasyim Asyari dan umat Rasulullah SAW,” ujarnya.

Menurutnya pengamanan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi yang diberikan oleh Satkoryon Banser Prambon kepada masyarakat. Melalui pengamanan ini, mereka berupaya menjaga ketenangan serta kelancaran pelaksanaan acara agar para tamu undangan dan peserta bisa merasakan keamanan dan kenyamanan.

“Semoga kedepan Satkoryon Banser Prambon dapat terus satu komando, semakin solid dan terus berkontribusi untuk melakukan pengamanan di tempat-tempat lain,” tutupnya.

Baca Juga  Momen Isra Mi'raj, Siswa RA Babussalam Kemuning Diajak Berinfaq di LAZISNU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *