Semangat Teguhkan Komitmen Keaswajaan, PAC GP Ansor Sukodono Gelar Pelantikan dan Raker

banner 970x250

SUKODONO – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Sukodono, Kabupaten Sidoarjo menggelar pelantikan dan dan rapat kerja (raker) pertama masa khidmat 2023-2025 yang dilangsungkan di Villa Puncak Trawas, Kabupaten Mojokerto, Sabtu-Ahad (22-23/07/2023).

Pelantikan dan raker mengusung tema “Meneguhkan Komitmen Keaswajaan dan Kebangsaan Guna Mendigdayakan GP Ansor” ini diikuti oleh segenap pengurus PAC GP Ansor Sukodono dan Ketua Pimpinan Ranting (PR) GP Ansor se-Kecamatan Sukodono.

Sekretaris Pimpinan Cabang (PC) GP Ansor Sidoarjo Rifan Abbas dalam sambutannya mengajak seluruh pengurus untuk ikhlas dalam berkhidmah di organisasi GP Ansor.

“Berkhidmahlah di organisasi ini dengan ikhlas dan sebaik-baiknya, kalau toh kita hari ini tidak bisa menikmati keberkahan NU dan Ansor, mudah-mudahan anak dan keturunan kita yang akan menikmatinya di masa datang. Yakinlah bahwa Hadratussyekh Kiai Hasyim Asy’ari selalu mendoakan kita,” kata Rifan, Sabtu (22/07/2023).

Lebih lanjut, Rifan mengingatkan tentang pentingnya penjadwalan time line (ritme) kegiatan yang telah disepakati bersama agar berjalan secara berkesinambungan. Termasuk keaktifan ranting, kaderisasi, dan tertib administasi di dalam organisasi.

Baca Juga  Ketua PCNU Sidoarjo Minta Kader Jaga Ideologi dan Bergerak di Media Massa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *