Wisuda 426 Mahasiswa, Rektor Yakin Unusida Semakin Besar dan Unggul

banner 970x250

SIDOARJO – Universitas Nahdlatul Ulama Sidoarjo (Unusida) menggelar Wisuda ke-VII di Hotel Utami, Jl. Raya Juanda Sidoarjo Sabtu (16/09/2023). Diketahui total mahasiswa yang mengikuti wisuda sebanyak empat ratus dua puluh enam. H  Fatkul Anam selaku rektor menyampaikan saat ini Unusida masuk usia 9 tahun, dimana usia tersebut sangat muda dengan berbagai keterbatasan dan kekurangan. Namun semua harus optimis kampus kebanggan NU Sidoarjo ini akan tumbuh menjadi lebih besar, sehat, kuat dan unggul.

“Usia muda tidak ada alasan untuk tidak berprestasi. Berbagai langkah dan inovasi telah dilakukan oleh Unusida untuk mendorong semangat berprestasi,” terangnya.

Diusia yang yang muda, Unusida memperoleh akreditasi baik sekali, capaian ini sangat membanggakan keluarga besar Unusida. Dimana Unusida menjadi universitas NU pertama di Sidoarjo yang memperoleh akreditasi baik sekali. Penghargaan dan terimakasih setingggi-tingginya diucapkan H Fatkhul Anam kepada Prof Asy’ari Muuhajir yang telah membimbing tim akreditasi Unusida hingga memperoleh hasil yang maksimal.

“Capaian selanjutnya kita mendapat predikat unggul program studi PGSD, baik sekali untuk program studi Bahasa Inggris dan delapan program studi lainya mendapat akreditasi baik,” ujarnya.

Baca Juga  SMP Pancasila Krian Pamerkan Smart House dan Kapal Selam di Ma’arif Fair 2023

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *