Berita  

Wujudkan Kedekatan Ditengah Umat, PRNU Tambakrejo Gelar Safari Ramadhan Keliling Mushola

banner 970x250

KREMBUNG – Dalam rangka meningkatkan kedekatan jama’ah dan jam’iyah, pengurus Ranting Nadhlatul Ulama (PRNU) Tambakrejo Krembung Sidoarjo menggelar kegiatan Safari Ramadhan dengan mengunjungi mushola selama bulan Ramadhan 1444 H.

Agenda tersebut merupakan salah satu program kerja PRNU Tambakrejo dalam bidang dakwah dan sosialisasi. Adapun tujuannya adalah untuk mengenalkan program kerja PRNU Tambakrejo kepada jamaah dan jam’iyah serta mewujudkan kehadiran pengurus di tengah-tengah ummat.

Ketua Tanfidziah Ranting NU Tambakrejo Ustad Subagyo menjelaskan bahwa selain memiliki rutinitas Lailatul Ijtima’ yang dilaksanakan setiap bulan, ranting NU Tambakrejo ingin memberikan kontribusi dan kehadiran untuk menyapa ummat selama bulan ramadhan.

“Konsep kegiatannya hampir sama dengan Lailatul ijtima yang dilaksanakan keliling ke mushola secara bergantian. Bedanya hanya saja kalo safari Ramadhan ini kita kelilingnya satu bulan selama empat kali atau seminggu sekali yang dimulai dengan sholat tarawih berjamaah dan kultum singkat,” ujar Subagio ketika ditemui NU Delta Sidoarjo

Sementara Takmir Musholla Baitul Makmur Ustad Samilan yang menjadi tempat perdana kegiatan Lailatul Ijtima’ menyambut dengan hangat kehadiran para pengurus NU di Musholla yang terletak di RT 01 RW 01 Dusun Tambaktugu Desa Tambakrejo tersebut.

Baca Juga  Ketua LBM PCNU Sidoarjo Senang, Atusias Bahstul Masail di Sidoarjo Meningkat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *